Saturday, January 7, 2017

Tempat Kencan Yang Rekomended di Surabaya

Untuk kamu yang ada di Surabaya apa agenda kamu weekend ini, Guys? Adakah yang sudah punyai ide buat pergi bareng bebrapa rekanan atau pasangan? Ngedate sama pasangan itu tempat nongkrong memang paling asyik jalan-jalan atau sambil wisata kuliner. Berikut ini ada 14 tempat nongkrong di Kota Pahlawan ini yang dapat juga jadi tempat kencan kamu sama pasangan yang murah meriah, bersahabat dengan mahasiswa. Bahkan juga ada juga yang gratis lho, dihimpun dari bermacam sumber, Jum'at (20/11) :

1. Taman Pelangi
" Serupa Taman Pelangi yang di Jogja, namun memanglah lebih sempit sih. Namun oke juga kok, buat hang out malam-malam di dalam kota Surabaya, " narasi Prita (24) cewek asal Jogja yang tengah meniti pendidikan S2 di Surabaya.

2. Taman Ekspresi
Taman Ekspresi diresmikan oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini pada 2011 lantas. Sesuai sama namanya, Taman Ekspresi di buat untuk meng”ekspresi”kan karya seni. " Banyak tempat yang instagram-able serta dapat jadi tempat ngadem cocok panas-panasnya Kota Surabaya, " lebih Prita

3. Taman Mundu
Terdapat persis di depan Stadion Tambak Sari, taman ini mempunyai playground untuk anak dibagian belakan taman, dan air mancur yang menari indah diperlengkapi dengan cahaya lampu yang memberi kesan romantis. " Yang utama dapat sedikit refreshing, tidak mesti jauh-jauh. Kesini juga oke, " lebih Eri

4. Jembatan Suramadu
Terkecuali untuk menghubungkan Surabaya serta Madura, saat ini jembatan Suramadu banyak juga dipakai sebagai tempat nongkrong anak-anak muda. Terlebih telah ada taman dibawah jembatan Surabaya ini. Taman yang persis ada di bantaran jembatan Surabaya ini ramai pada malam hari.

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/

No comments:

Post a Comment